Mood Bermasalah? Ide Muncul Tapi Ga Semangat Saat Eksekusi. Mungkin Karena Ini…

Mood Bermasalah? Ide Muncul Tapi Ga Semangat Saat Eksekusi. Mungkin Karena Ini…

Mood Bermasalah? Ide Muncul Tapi Ga Semangat Saat Eksekusi. Mungkin Karena Ini...

Halo sahabat pengusaha entrepreneurs Indonesia.

Kembali lagi di Samuel Moses channel dan kali ini kita akan membahas tentang apakah anda pernah mengalami masalah ini? seperti ada masalah mungkin idenya mudah, masalahnya mungkin tidak terlalu besar sebenarnya anda tahu harus bagaimana tapi anda tidak punya mood untuk mengatasi masalah tersebut atau yang kedua anda punya masalah, anda punya problem tapi ketika anda dihadapkan untuk mengatasi problem tersebut anda malah menjadi bingung harus bagaimana mengatasinya.

So teman-teman pengusaha entrepreneurs Indonesia jika anda mengalami kebingungan terkadang bukan karena kita yang tidak ada ide atau kita yang tidak ada mood tapi bisa jadi karena kesehatan kita yang sedang terganggu. Memang ada hubungannya ya kesehatan dengan pemecahan masalah? jawabannya adalah ada, ada hubungannya. Saya belajar dari salah satu channel yang mungkin pernah anda lihat yaitu channelnya Chandra Putra Negara SuccessBefore30 dimana dia memberitahukan bahwa kesehatan itu penting untuk kita yang berprofesi sebagai pengusaha entrepreneurs Indonesia. Jadi kesehatan itu penting kalau misalkan kita tidak sehat tentu kita tidak akan bisa beraktivitas. Kita memang bisa saja tetap berkerja hanya saja kalau kita tidak sehat maka performa kita tidak akan maksimal. Sebagai contoh misal tidak sehat itu karena kolesterolnya sedang naik yang akhirnya ketika saat berkerja menjadi tidak dapat berpikir, jadi tidak maksimal lalu contoh lainnya tensi naik ya tekanan darahnya sedang naik itu akan membuat kepala menjadi pusing, mood kacau kemudian menjadi marah-marah terus. Maka karena kesehatan itu menjadi sangat sangat penting dan berharga untuk bisa meningkatkan produktivitas kita dalam bekerja kita harus memperhatikan kesehatan kita salah satunya dengan memelihara kesehatan. Tidak harus selalu meminum obat meskipun obat itu bisa menjadi cara memaintenance kesehatan kita tapi ada satu cara lainĀ  yang bahkan lebih murah yaitu berjalan kaki. Kali ini saya sedang berjalan kaki nih ya makanya saya pegang handphonenya agak bergetar karena saya sambil jalan kaki. Jalan kaki ini bisa membuat badan kita berkeringat dan membuat otak kita lebih mudah berpikir untuk memecahkan masalah yang sedang kita hadapi.

Jadi teman-teman kita harus memelihara kesehatan dan sebelum beraktivitas kita harus membuat tubuh kita menjadi berkeringat terlebih dahulu karena dengan berkeringat metabolisme lancar, mood kita akan lebih baik, otak kita akan lebih cemerlang lalu semangat kerja kita akan bertumbuh dan juga akan bagus. Akan berbeda ketika mengerjakan sesuatu dengan semangat, dengan happy dibandingkan mengerjakan sesuatu dengan pusing, dengan stress dan dari hasilnya juga akan berbeda. Jadi jalan pagi, jalan sore lalu berkeringat itu bisa membuat kita pengusaha entrepreneurs Indonesia menghasilkan sesuatu yang lebih baik dalam bekerja.

Oke sampai ketemu di vlog berikutnya dengan saya Samuel Moses. Oh ya jangan lupa untuk subscribe, like, comment jika ada yang ingin ditanyakan dan juga share videonya. Jangan lupa juga saya punya tiktok @distributorbangunan boleh di follow dan kita akan bertemu lagi nanti. Thank you saya lanjutin jalan dulu.
bye bye semuanya.